KABAR GEMBIRA !! PEMPROV INI SIAPGAJI PEGAWAI HONORER 3 KALI UMP !!

Posted by

Assalamualaikum wr. wb. Selamat pagi untuk rekan-rekan guru semua yang berbahagia. Pagi ini situs pegawai negri hadir dengan Kabar gembira terkait gaji pegawai honorer 3 kali UMP, penasaraan dengan beritanya? simak dibawah ini......

Kabar menggembirakan bagi pegawai honorer di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan siap memperjuangkan kesejahteraan pegawai honorer hingga tiga kali UMP (upah minimum provinsi).

”Honorer kita kasih tunjangan pendekatan juga, seperti dua kali UMP,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu saat ditemui di balai kota, Senin (2/2).

Meski kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta meningkat, hal itu berbanding terbalik dengan kesejahteraan pegawai honorer. Sebagian besar tenaga honorer masih mendapat gaji standar UMP per bulan. Sehingga masih jauh dari harapan yang disebut sejahtera.

Ahok mengatakan, tenaga honorer yang rajin dan berkualitas patut diberi apresiasi tinggi. ”Buat mereka yang rajin, kita bisa kasih tiga kali dari UMP,” katanya.

Pegawai honorer yang rajin diharapkan akan memberikan dampak pada kinerja PNS. PNS dituntut untuk bekerja lebih baik. Jika pegawai honorer mampu lebih baik, bukan tidak mungkin posisi PNS yang pemalas jadi tidak aman.

”Kalau honorer lebih rajin dari PNS, ya PNS kita buangin,” kata Ahok. (Dedi Yondra/fal)

( dilansir dari situs  : http://www.jawapos.com/ )

Demikian berita dan informasi yang dapat situs pegawai negri berikan pagi ini, semoga apa yang diimpikan semua guru honorer seindonesia dapat terwujud, semoga selalu bermanfaat untuk kita semua, jika berkenan mohon berikan komentar ya... terima kasih telah berkunjung....

Blog, Updated at: Mei 13, 2015

0 komentar:

Posting Komentar