Alhamdulillah Akhirnya Surat Presiden Kepada DPR Untuk Membahas Revisi UU ASN Telah Keluar

Kabar gembira buat sobat semua karena bocoran mengenai keluarnya surat Presiden(Supres) kepada DPR untuk tindak lanjut membahas revisi UU ASN Akhirnya keluar.

Seperti yang kami lansir dari Grup facebook Forum Honorer Kategori 2 Indonesia telah diposting Screenshoot gambar dari Supres tersebut sebagai berikut:


Dalam surat yang bernomor R-19/Pres/03/2017 tersebut bertanggalkan 22 Maret 2017. Ditujukan langsung kepada Ketua Desa Perwakilan Rakyat untuk segera menunjuk wakil untuk membahas Rancangan Undang-Undang Tentang Perubahan Atas UU nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

Dalam surat tersebut Presiden menegaskan bahwa sehubungan dengan penyampaian rancangan UU tentang perubahan UU ASN 2014 yang telah disampaikan kepadanya melalui surat Wakil DPR RI, maka bersamaan dengan itu Presiden menugaskan Menpan-RB, Menteri Keuangan dan Menteri Hukum dan Hak asasi Manusia secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri untuk mewakili presiden dalam membahas rancangan perubahan UU tersebut. langsung ditanda-tangani oleh Presiden.

Walaupun Berita resminya belum keluar tapi kita pantas mengharapkan bahwa revisi UU ASN ini segera disahkan, Seperti yang disampaikan bahwa info ini menurut yang memposting gambar tersebut bukan hoak dan dibenarkan oleh beberapa komentar 

"mmg bukan hoax pak... itu benar."
berikut ini surat lengkapnya:

Semoga saja dengan segeranya dibahas Revisi UU ASN ini akan ada kejelasan bagi rekan-rekan Honorer Semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah Akhirnya Surat Presiden Kepada DPR Untuk Membahas Revisi UU ASN Telah Keluar"

Posting Komentar