CARA DAFTAR PLPG

Selamat malam rekan-rekan guru semuanya. Informasi penting kami sajikan kehadiran pembaca blog informasi pendidikan dan ASN ini. Informasi kali ini mengenai Alamat baru untuk Cek Peserta PLPG sertifikasi guru tahun 2017.

Alamat website atau URL laman informasi sertifikasi guru (sergur) resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengalami perubahan. Jika sebelumnya pusat informasi sertifikasi guru itu bisa diakses melalui alamat http://sergur.kemdiknas.go.id, namun beberapa hari ini tidak bisa diakses.

Untuk melihat informasi sertifikasi guru yang akan diselenggarakan tahun 2017 ini dialihkan ke laman situs http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. Jika melihat domainnya, pengalihan url ini hanya sementara waktu.

Kunjungi alamat http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php untuk melihat daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 secara online. Sertifikasi guru tahun 2017 dilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

Selain informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 juga bisa dicek atau dilihat jadwal UTN Ulang. Ditegaskan pula oleh Kemdikbud jika selama proses sertifikasi pada tahap sebelum maupun sesudahnya, tidak dipungut biaya apapun.

Cara Melihat Nama Peserta Sertifikasi Guru PLPG 2017

1. Kunjungi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

2. Isikan NUPTK yang ingin dicari sebagai peserta sergur
Alamat Baru Untuk Cek Peserta PLPG Sergur 2017

3. Setelah itu, akan terlihat nomor peserta dan nilai UKG

Alamat Baru Untuk Cek Peserta PLPG Sergur 2017

Pengumuman resmi calon peserta sertifikasi tahun 2017 juga bisa dilihat di dinas pendidikan kabupaten/kota. Verifikasi persetujuan berupa form A1 akan dicetak oleh dinas pendidikan melalui Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG). 

Sumber:Sekolahdasar.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR PLPG"

Posting Komentar