Alhamdulillah, Dana TPG Cair Triwulan I Cairnya Pekan Depan

Posted by

SITUSPNS.COM--Kabar Gembira buat rekan-rekan guru yang menerima TPG tahun 2017 karena TPG triwulan 1 akan dicairkan pekan depan. Berikut ini adalah salah satu contoh daerah yang akan mencairkan dana TPGnya pekan depan.


Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), targetkan dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) Aparatur Sipil Negara Daerah (ASND) Rohul Triwulan I Januari, Februari dan Maret, pekan depan sudah disalurkan ke rekening 1.707 Guru SD dan SMP penerima.

Sesuai dengan terbitnya SK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, paling lambat, Jumat (28/4/2017) dana TPG Triwulan I sudah masuk ke rekening 1.707 Guru SD dan SMP penerima dana sertifikasi.

“Kita akan bayarkan dana TPG sesuai dengan SK Kemendikbud RI,” terang Plt Kepala Disdikpora Rohul, H Zulkifli SPd MSi melalui Kasubag Keuangan Perlengkapan Abd Zeri SPsi MPd, Minggu (23/4/2017), saat ditanya kapan disalurkanmya dana TPG ASN Rohul Triwulan I.

Jelasnya lagi, Disdikpora Rohul telah selesai melakukan sinkronisasi gaji Guru ASND penerima TPG dengan SK Kemendikbud serta amprah gaji. Karena ada sejumlah guru yang naik pangkat dan golongan yang berubah.

“Sebelum disalurkan dana TPG ASND khususnya guru SD dan SMP, maka harus disesuaikan dengan SK Kemendikbud RI yang telah terbit dengan amprah gaji.
Sumber: halloriau

Demikian informasi terkait pencairan dana Tunjangan Profesi Guru  Triwulan I tahun 2017

Blog, Updated at: April 25, 2017

0 komentar:

Posting Komentar