Yakin Cepat Jadi PNS, Honorer DKI Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Posted by

SITUSPNS.COM-- Berbagai cara dilakukan para Honorer K2 untuk memperjuangkan dirinya menjadi PNS, Bahkan dengan mendeklarasikan dukungan pada paslon yang menjanjikan Honorer K2 jadi PNS.

Relawan Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) se-DKI Jakarta menggelar deklarasi mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Deklarasi tersebut diadakan di kantor DPP PDI PDI Perjuangan, Jumat (14/3). Tampak hadir sekitar 400 tenaga honorer K2 yang bekerja di berbagai instansi negara di DKI Jakarta,
Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua Panja Revisi UU ASN dan sekaligus Kepala BSPN Pusat PDI Perjuangan Arif Wibowo, Ketua DPD PDI Perjuangan Adi Wijaya, Ketua Umum FHK2I Titi Purwaningsih, Ketua FHK2I Korwil DKI Jakarta Ari, Ketua FHK2I Korwil Jawa Barat Iman.
Ketua Umum FHK2I, Titi Purwaningsih dalam sambutannya mengajak seluruh tenaga honorer kategori dua di DKI Jakarta mendukung Basuki-Djarot. Titi Purwaningsih dengan penuh keyakinan menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Basuki-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kembali, maka perjuangan tenaga honorer K2 akan mencapai keberhasilan.
Sementara, Korwil FHK2I DKI Jakarta, Ari dalam sambutannya menyampaikan, "Dukungan terhadap Basuki-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta tahun ini akan mempercepat keberhasilan tenaga honorer kategori dua menjadi PNS," tegasnya.
Iman, Korwil FHK2I Jawa Barat dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada para relawan FHK2I untuk tetap bersemangat, tegak lurus, dan menjaga soliditas agar cita-cita para tenaga honorer K2 menjadi PNS bisa tercapai.
"Dibandingkan kepala daerah di provinsi lainnya hanya Basuki-Djarot yang sudah jelas memberikan kesejahteraan kepada tenaga honorer K2 di DKI Jakarta," ujar Iman.
Adi Wijaya atau yang biasa dipanggil Aming berterima kasih kepada tenaga honorer kategori 2 se DKI Jakarta atas dukungannya memenangkan Basuki-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Sementara Arif Wibowo yang didaulat sebagai Bapak Honorer Indonesia terlebih dahulu memberikan motivasi kepada para relawan untuk berani menjadi PNS. Dalam sambutannya menyampaikan tahapan perjuangan tenaga honorer K2 untuk menjadi PNS.
"Presiden Joko Widodo sudah menerbitkan Surpres tentang revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). DPR juga mendesak kepada pemerintah untuk segera membuat Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) revisi UU ASN. Tinggal 30 persen lagi maka tenaga honorer kategori 2 akan bisa menjadi PNS," tegasnya.
Arif mengajak kepada para tenaga honorer K2 untuk tetap menjaga kekompakan dan tidak terpecah belah. Dia juga meminta kepada para relawan untuk mengonsolidasikan tenaga honorer K2 mendukung Basuki-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. "Mari awasi juga Pilkada DKI Jakarta agar jauh dari kecurangan," katanya.
Deklarasi tersebut diakhiri dengan pembacaan Naskah Deklarasi Relawan FHK2I Untuk Gue 2 Bersama Basuki-Djarot yang dibacakan oleh Nur Baitih selaku penanggung jawab deklarasi. 
Sumber: JPNN
Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga saja perjuangan rekan-rekan Honorer K2 jadi CPNS segera diwujudkan di daerah masing-masing.

Blog, Updated at: April 18, 2017

0 komentar:

Posting Komentar