Ketahuilah,“Berkas Lamaran CPNS yang Dikirimkan ke BKN Tidak Akan Diproses”, Kirimnya Ke Alamat Berikut Ini

Posted by

SITUSPNS.COM--Pendaftaran cpns Kemenkumham sudah memasuki hari ke -8 dan sudah ada 512.144 orang yang melamar ke CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung. Namun ada yang perlu sobat pelamar cpns ketahui bersama yaitu setelah mendaftar online berkas lamaran juga harus dikirimkan bagi pelamar SMA dan DIII. Namun, banyak pelamar yang mengirim berkas lamaran ke BKN pusat, itu salah fatal karena berkas anda tidak akan diproses.

 Lalu kemanakah seharusnya pelamar cpns kemenkumham dan Mahkamah agung harus mengirim berkas lamarannya, simak penjelasannya dibawah ini,

Humas BKN, Merespons adanya beberapa berkas lamaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 yang diterima Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Senin (7/8/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat BKN Herman mengingatkan kepada calon pelamar agar membaca dengan teliti mekanisme penerimaan CPNS tahun 2017.
Merujuk pada pengumuman penerimaan CPNS tahun 2017 yang tertera pada laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, disebutkan jika dokumen persyaratan untuk pendaftaran pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 dikirimkan ke masing-masing instansi, sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan formasi yang dipilih.
Untuk itu, Herman mengingatkan agar para calon pelamar mengikuti tata cara pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2017 yang ada. “Berkas lamaran yang dikirimkan ke kantor BKN, mohon maaf tidak akan diproses,” tegasnya.
Hingga kemarin, Minggu (6/8/2017), sudah lebih dari 350.000 calon pelamar berhasil melakukan unggah berkas ke portal pendaftaran. Herman memperkirakan, calon pelamar akan terus bertambah hingga mendekati waktu tutup pendaftaran. 

Blog, Updated at: Agustus 09, 2017

0 komentar:

Posting Komentar